Minggu, 26 Desember 2010

SUPRISE for me anniv 2 months

hey guys ga nyangka hubungan gw sama dicki udah mau 2 bulan  ya , tapi pas perjalan 2 bulan itu benar2 indah kenapa ? ok gw ceritain
Waktu tanggal 24082010 kalau ga salah gw udah mulai agak-agak ribut sama dicki biasa lah terus besoknya tanggal 25 gw masih smsan sama dia tapi dia balesnya singkat , nah udh gitu gw ga smsan lagi sama dia dan pas lagi dikelas gw lihat hpnya dhira lagi di pegang sama iman terus gw pinjem tuh hpnya tapi sama dia ga dikasih gak lama bel pulang bunyi tengtengtengteng ( bunyinya sih ga gitu ) iman ngasih hpnya dhira ke gw terus tuh hp geter dan gw lihar 1 new message from DIKI , nah akhirnya gw bilang gini ke iman '' cie ada sms tuh dari diki , ayo lo man '' sambil ngasih hpnya , terus kata dia buka aja yaudah gw buka , terus pas gw lihat nmrnya sepicles gw shock #lebay , akhirnya gw kasih tuh hp ke sih iman kata dia kasih aja hpnya ke dhira , langsung tuh gw lari ke ruang Komputer dan pas disitu ada INTAN yaudah gw bilang gini '' ntan masa dicki sms dhira sedangkan sms gw ga di bales kalau ga percaya lhat aja nmrnya nh samain '' ( perasaan gw campur aduk kesel , benci , dan gak percaya ) terus intan bengong dan bilang kok bisa ? Sabar ya udah gitu yaudah smbil mau nangis ( alah lebay ) gw lari ke kelasnya dhira 92 eh pas disitu dia lagi remed mtk terus gw ngomong lewat kaca sama dia , gw tanya '' lo smsan sama dicki ?? '' dia bilang iya nanti gw ceritain nah pas gw mau turun kebetulan ada iman nah gw kasih deh tuh hpnya dhira keiman , udah gitu iman nanya '' kenapa lo caem marah ? Gw lari dan bilang ga , dia bilang ga bareng dhira ga yaudah gw turun eh pas di bawah ketemu sama bie with salsa gw cerita sama mreka terus mereka bilang sabar ya nad , terus smbil manas2in gitu nah yaudah gw ngelihat peristiwa ines ditampar sama bie smbil ketawa gara2 ines ngatain bie ( ngehibur hati gw dikit lah ) setelah itu gw pulang terus gw denger suara iman dari atas , nanya2 lo marah ? Gw jawab ga eh dia nanya terus yaudah gw kabur pulang sndrian pas di jalan gw sms amalia kbnran dia lg LCC ( maklum anak pinter ) terus pas di jalan hp gw geter dan ada 3 message dari dhira , intan sama amalia , yaudah sh dhira nanya nad lo dimana ? Trs intan nanya nad lo pulang ga bareng dira , yaudah gw jawab gw lg di jalan maaf gw ga bareng dhira soalnya gw mau les ( alesan doank padahal gw les jam 4 kurang maklum lagi kesel ) terus amalia manas2in gw tuh hati2 aja nad tanda2 tuh kali aja dicki suka sama dhira ( perasaan gw disitu kesel banget sama amalia sialan emang udah tahu kesel dipanas2in ) hehhe piss , udah pas smp dirumah gw sms dicki dan bilang bosen smsan sama gw tapi sama dhira ga '' dy cuma bilang '' oh dah dulu ya mau les bye '' kan ngeselin tambah kesel aja gw disitu , dan gw smsan sama amalia dy manas2in gw terus , akhrnya sedikit kesel gw eh pas gw lhat udah jam 3 lewat 20 menit ah gw telat deh gw les akhrnya buru2 tuh gw mandi terus ganti baju dan pergi les , sampai di tmpt les kbnran ada tika yaudah gw curhat lagi distu eh dya bilang sabar ya huu , mana gw ngelhat nenek lampir lagi makin enek aja huek , terus pulang les gw lngsng OTW ke 2 jhs buat bukber ekskur cybernet ( alah bahasanya nad ) pas gw jalan lorong2 sekolah sepi banget eh gw denger suarannya pak prapto trs gw cari tuh kebenran ada aldea manggil gw dri lapangan ntip hp terus gw tanya dimana al itu di mushola , udah smp mushola gw masuk terus duduk di tengah2 amalia , intan sama khai , baru gw duduk amalia langsung nanya2 masalah dicki ya Allah empet banget gw , terus sh khai juga nanya2 tuh eh sekomplotan tuh intan khai amalia manas2in gw dgn baca2 sms dri dicki yg nyakitin trus bilang ah nad tanda2 tuh hati2 aja dicki suka sama sih dhira , yaudah hampir gw mau nangis disitu gw diemn aja lah eh amalia trs tuh yg bales sms dicki , (dalam hati gw bodo bodo bodo ) mereka b'3 terus aja manas2in gw , yaudah gw ngbrol aja sama aldea smbil lempar2 hpnya dia udah gt ga lama ngedenger bunyi adzan duk duk duk alhamdulillah buka tuh singkat crta pas pulang amalia mnta di tngguin ngmbil tas diruang kmptr eh gw diem aja di dpan kamar mndi ( sumpah serem sepi gelap banget ) niatnya udh gw mau tnggal tuh ga lama gw dngr suaranya dya eh dy pk sptu di ruang BK yaudah gw tmnin smbil crta2 eh dy nanya2 gt deh , udh gt gw pulang tuh pas sampe di rumah gw smsan sama dicki , dhira , amalia , eh gw ngomong ke dicki cie yg lagi smsan sama dhira , terus dia bilang iya lagi smsan ( nyakitin njir ) begitupun sh dhira jwbanya iya alah panas hti gw (lebay) eh gw smsan sama amalia gw malah yg di marahin sama dia di bilang suruh intropeksi lah ini lah kesel gw sama dia smp debat hahaha smbil ngeraphn buku ngrjain pr hati gw campur aduk antara kesal , benci , enek dll deh , besokannya tepat tanggal 26082010 gw cerita sama rini , eh th anak malah manas2in gw kayak sengaja padhal dia ga tahu terus gw denger crta klw tadi pagi amalia mewek hahha piss mal , gak lama bunyi bel istrht prtma gw ke 91 kelasnya amalia eh bnr mata dia merah eh dia crta gw gniin aja kualat lo sama gw bla bla bla deh ( parah ya gw ) eh ga lama dhira keluar dri kelasnya trs tito juga lwat yudh amalia ngbrol ber2 tito , dhira bilang nad sbnrnya gw sma yg lain ngrjain lo tapi gw malah bilang '' PLEASE jangan bahas masalah itu '' udah gitu gw lari kan ke kelas 94 kelas yg lebih bagus dari 91 #boong trs yg lain pada ngjar2 gw jiah kayak di film2 aja , smp di kelas anak2 pada ngeliatn trs gw duduk ditmpt gw yaudah dhira nymprin gw keluar lagi lari2an dan anak2 pada teriak '' NAD GW SAMA YG LAIN CUMA NGERJAIN LO HAPPY ANNIV '' sepicles gw kaget tp gw ttp bilang udh ga ush di bahas wlpn hti gw seneng gmna gt hahaha , ga lama pada kekelasnya amalia kelas SBI trmsuk gw nanya gt eh kata bie ahhai yg dikrjain trus pas dikelas hp gw geter eh trnyata from dicki isinya lhat nmr m3nya yaudah buru2 gw ganti th kartu udh gt ada sms dri dia '' HAPPY ANNIVERSARY '' dll isinya ..... ( dirhsiakan )eh trs dia bilang sbnrnya mw ngsh tahu jam 17:06 tapi sh dhira bocor hahah parah smbil ngomel kan , terus hp gw geter 1 new message from Asya 77 isinya nad dicki crhat kalau dia bla bla bla (maksudnya dia mau ngerjain gw juga kayak anak-anak tapi telat udah kebongkar) hhaha thanks ya sya. trs ga lama bunyi bel istrht ke2 dan anak2 crta dikelas 97 klw mreka ngrjain gw , oalah seneng banget gw dpt hadiah dari anniv 2 bulan bnr2 suprise buat gw lebay yah , emang kalian semua sahabat terbaik yg pernah gw kenal dan punya , terus gw bilang act kalian keren semua dasar artis gadungan GOOD JOB mreka cuma ktwa hhohoho , pkknya gw seneng banget wlpn sdkit kesel juga tapi gapapa kalian shabat trbaik gw semua ,makasih udh ngrjain gw abis2an act kalian keren pantes klw jadi artis hhaha , GOOD JOB , DICKI RACHMAN and ALL MY BEST FRIENDS thanks and I LOVE YOU SO MUCH <3 <3 <3 di tnggu ya suprisenya lagi tapi jangan yg parah dri ini hehehe thanks thanks ini kenangan terindah buat gw . Hahaha #lebay .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar